Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Purwokerto > Nasi Goreng > Nasi Goreng Pak Jenggot

PU2d bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Jenggot,
di Jl Kampus, Sebelah Universitas Terbuka, Dari Pertigaan unsoed Kanan jalan,
yang jualan Nasi Goreng, Mie goreng/rebus, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, apalagi saosnya maknyusss.....
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 12:01:42 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Pak Jenggot:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Hhmmmmm...... bumbunya.. ya meresep banget.... harganya 5000-7000an. tetep sehat tetep semangat, biar kita bisa jalan-jalan dan makan enak
Aku, Purwokerto Jumat, 19 Januari 2007 12:01:58

bener.. bgt nasgorr yang enak. Lain dari yang lain...
guntur, purwokerto Jumat, 29 Pebruari 2008 19:02:22

nasi goreng yang enak ya nasi goreng "SEMAR" punya pak husen di depan tirta kembar...uenake polll...mana murah lg...cm 6rb per porsi buka dr jam 7mlm..cobain dech
panji, purwokerto Selasa, 07 April 2009 04:04:14

Yup. .bener bgt. .pak jengkot,wkt aku kuliah dulu. .langganan tuh dst,yg enak lg telur dadar spesialny,ada baksony yg tipiz,jamur,n kornetny,pokokny tinggal pilih yg ap.he,kalo nasgor yg enak lg. .di NYEKLITO,tp,ngantrinya,ada lg di dpan tirkem,murah,tp enak.cobain deh. .
Adel, Banjarnegara Minggu, 14 Juni 2009 03:06:46

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Pak Jenggot:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam