Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Sate - Gule > Bang Wahab

kukuh bilang,
ada tempat namanya Bang Wahab,
di Jl. Imam Bonjol, Karawaci arah tangerang kalo dari Lippo Karawaci, dekat Ruko Ligamas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Daging kambing baik sop atau sate-nya lembut banget dan nggak bau kambing sama sekali. Satenya lebar-lebar plus dicerai sama tusuknya, jadi tinggal caplok aja boss...muantapp dah
Dikirim pada Minggu, 14 Januari 2007 15:01:38 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bang Wahab:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Agak Mahal boss, kanong tipis haram hukumnya
masuk Bang wahab, enak tenan sih, empuuk bgt,
ya gitu deh agak mahal
Benz, tangerang Jumat, 31 Oktober 2008 14:10:36

rasanya nikmat klo mau makan datangnya harus jm3 soalnya takut keabisan sopnya
harga 1 porsinya 10 rbu
sate 10 rb
sop 10 rb
murah meriah kok
datang ya
adeh, tangerang Minggu, 13 Maret 2011 03:03:57

mahal dikit gpp lah... asal rasa sm pelayanan nya memuaskan, hehehe..... lagian brp sih beda harga nya? paling seribu or 2000 aja kan...?? :D
indri, tangerang Senin, 02 Juli 2012 17:07:20

kalau ada yg butuh tusuk sate silahkan hubungi 081945352894
ahmadi, malang Sabtu, 26 April 2014 00:04:58

Berikan komentar kamu untuk Bang Wahab:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam