Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rumbai > Lotek/Pecel/Gado-gado > lotek bang sawal

febri bilang,
ada tempat namanya lotek bang sawal,
di jln.lembah damai no10 dekat jembatan
kampung bukit rumbai,
yang jualan lotek,miso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oiiii..barang siapa yg pernah mencoba lotek/miso bang SAWAL pasti ketagihan,apalagi escampurnya sedap,,banget coyy,kalo gue sekeluarga tuh dah puluhan tahun langganan disana.apalgi kalo ada saudara yg pulang dari rantau pasti keluarga besar gue makan disana habis nya enak,murah dan lezat,pokok nya or rumbai pasti tahu deh tuh lotek bang SAWAL....pokok nya nggak ada 2 nya deh
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 10:01:33 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk lotek bang sawal:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Benar..Miso,Lotek dan Es Tebak Bang Sawal tak terlupakan..Walaupun udah 13 tahun meninggalkan Kampung Bukit, Miso, Lotek dan Es Tebak Bang sawal selalu terkenang..Kalau pulang pasti vcari itu dulu.. Dan yang ga tahan adalah murahnya itu lho..hehehe

Lokasinya dengan jembatan sebelum mesjid Al-Khairad lama..Recommended sekali..Pokoke Mak Nyussssss
Eldi, Batam Rabu, 18 Pebruari 2009 20:02:46

Berikan komentar kamu untuk lotek bang sawal:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam