Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cilacap > Oleh-oleh > SK Rasa

Haris bilang,
ada tempat namanya SK Rasa,
di Jl. Pemintalan No. 42 Cilacap selatan Tambak reja (Pusat)
mangga 2 ITC lt. 4 dan dasar di Jakarta
carefour Mall di Jakarta,
yang jualan kerupuk tenggiri, sale, sukun, dll.
Katanya sih, ...wah tempatnya komplit banget deh so klo kita mau liburan ke Cilacap dan mau cari oleh2 berbagai makanan khusus cilacap mampir aja ke SK Rasa......tapi yang paling dominan disini kerupuk tenggiri karena produksi sendiri dan produknya juga enak daripada kerupuk yang lain klo ngga percaya coba deh apalagi dijadiin lauk....denger2 nih SK Rasa udah buka cabang di daerah jakarta tepatnya di ITC mangga dua lantai 4 dan dasar......trus klo ngga salah di carefour mall mangga dua juga udah buka....wah untuk yang di jakarta bisa mampir tuh....mudah-mudahan keramahan pelayanannya tidak pernah hilang..salut buat karyawannya
Dikirim pada Minggu, 07 Januari 2007 23:01:17 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk SK Rasa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
kapan2 dolan meng mangga 2 ah.. tuku sriping(kripik pisang)
sugeng, welahan wetan(adipala) Minggu, 15 Mei 2011 20:05:57

nyonk kepengin lanthing karo pang pang ana apa ora yah??
abdul, jakarta Minggu, 15 Mei 2011 21:05:43

Berikan komentar kamu untuk SK Rasa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam