Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Ahoy

dr.W bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ahoy,
di Belakang apotek Jembatan Dua, sebrang sekolah Nazaret,Jak-Ut
Kalo malem ada di jalan angke, sebelum lampu merah...,
yang jualan mie ayam, bihun ayam, nasi tim ayam, lao chu phan, kwe tiaw ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Makanannya enak banget!!! Rasa dagingnya gurih banget, pokoknya selera chinese gitu deh........
Lo harus coba nasi tim-nya, pas banget tekstur nasi and rasanya...
Mie ayam-nya juga enak, kalo bihun,dll gw blum coba tuh..
Harganya si ga mahal, 1porsi sekitar 10-15rb...
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 17:01:32 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Ahoy:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 

Mungkin yg dimaksud dokter bakmie garing? Kalo memang benar sekarang tempatnya dah pindah, kalo dari yg dulu pas lampu merah belok kiri nanti setelah 200 meter ketemu tempatnya

desi, jakarya Rabu, 15 Desember 2010 22:12:29

Tu mknan na haram ya? Salah ketik apa emang haram??
alia, bogor Jumat, 31 Januari 2014 14:01:21

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Ahoy:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam