Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Sop dan Soto > Warung Soto

Alief bilang,
ada tempat namanya Warung Soto,
di Warung Soto Ngawi + Warung Soto Depan Stasiun Walikukun,
yang jualan Soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo di ngawi dulu pas masih jaman sma, aku sering cr makan soto di warungnya mbok miyem (CMIIW) letaknya di jalan karya sebelah barat daerah perumnas.. sotonya enak tur muraaahhh bgt!!!makane co2k bwt kantong siswa/anak kosan hehe... bukanya cuma malem kayknya.

Klo yg di walikukun menurutku yg paling enak ya soto yg di depan Stasiun itu... dulu trakhir makan di situ habis 5000-an lah seporsi!1 maannttaaaafff....!!!

O iya satu lagu warung soto di ngawi...tempatnya di sebelah utara terminal (di depan Kursus MANIFEST-tempat yg lama)
selain murah juga enak..ya sebanding dg harganya lah..manteeepp!! mak nyyooozzz...!!!:P:P
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 12:01:44 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Soto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Wah itu warung soto di belakang stasiun walikukun kalo gak salah namanya warung soto bu Pono....soto....
lah emang enak banget ...n murah tenan ngombene/minum es teh manis...mak nyooozzz....top markotoppbbb...
Eddy, jakarta Senin, 08 September 2008 16:09:14

Berikan komentar kamu untuk Warung Soto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam