Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jatinangor > Ayam Goreng/Bakar > MEROT

jangkrik bilang,
ada tempat namanya MEROT,
di seberang pangdam,
yang jualan ayam,ikan,bebek (bakar/goreng) minuman banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau nyari ayam bakar/ikan/bakar goreng kesini aja..paling enak di jatinangor. rasanya itu loh..gurih gurih ga tahan..terus ditemani es cocopandan stroberi, rasanya MAKNYOSS!
buat ayam bakar 6000an doang..ikannya ga lebih dari 12.000..minumnya juga standar mahasiswa!
satu lagi, pelayanannnya ramah,ramah banget!
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 00:12:55 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk MEROT:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
MEROT...MEROT...MEEEEEEEEEEEEROOOT.....BROOOOOOOOOOOOOOOOOOT !!!!
orang2 pada bilang pemiliknya AYAM BAKAR MEROT itu Ma EROT..Tapi sebagian pelanggan merot mungkin udah pada tau kalo merot itu bukan brarti Ma Erot tapi MERRY GEMBRRRRROOOOOOTT......HAHAHAHHA....btw aku ngucapin thxs banget loe bwat semua pelanggan yg masih setia dengan MEROT....N sekarang AYAM BAKAR MEROT buka cabang di bandung MEROT 3 Alamatnya jln jalaprang posisis belakang TELKOM,khusus bwt semua para pelanggan MEROT dateng yah..PROMOSI HARI PERTAMA GRAAAAAAAAATIIIS....OK!!!
merry, bandung Rabu, 09 Desember 2009 06:12:13

Berikan komentar kamu untuk MEROT:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam