Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Mie/Baso/Yamien > bakso malang cak masrur

isti bilang,
ada tempat namanya bakso malang cak masrur,
di jl ringroad utara timur perempatan gejayan,
yang jualan bakso halus, bakso kasar, macem2 pangsit, paru, usus, kikil, lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso yang paling enak di jogja???pasti dong bakso malang cak masrur.udah tempatnya enak, nudah dicari, parkirnya luas,yang jualanpun ramah n cakep2...satu lagi yang bikin bakso ini tambah top, kita bisa milih sendiri!!mau makan dikit bisa, buanyaak bgt jg bisa.ada bakso halus,bakso kasar bakso puyuh,macem2 pangsit,paru,usus,kikil,lontong..pokoknya dijamin ga bikin kantong kempes..
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 17:11:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakso malang cak masrur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang benar-benar mantap Bakso Malang Cak Masrur...udah 9 thn saya tinggal di Jogja baru kali ini saya menemukan bakso yg bener2 uenaak & mantap....
Kita pasti ketgihan klo udah datang sekali pasti ingin balik lagi,dijamin!!!
Harga bisa menyesuaikan kantong,pingin banyak ato dikit bisa ga hrs 1 porsi....
Pilih sendiri baksomu....banyak bgt macemnya...
Pertama kali datang semua ingin dicoba,ternyata semuanya rasanya mantappp..
Bagi anda yg pingin mencoba,datang aja ke timur perempatan ringroad concat...
tempat konkow yg asik.....
Baksonya 100% halal.....
Tyo, jogja Selasa, 21 November 2006 21:11:08

Berikan komentar kamu untuk bakso malang cak masrur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam