Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Sop dan Soto > SOTO CAK NUR

akiat bilang,
ada tempat namanya SOTO CAK NUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kearah perumahan Jambon jl magelang.Soto maupun sop punya ciri khas bau bawang putihnya kuat sekali.Yg jadi khas disana bukan hanya bau bawang putih tapi tempe goreng yg keras dan cara makannya dicocol ama sambel dan kecap.Buat yg tidak suka pedas jgn coba2 sekali ambil byk karena bener2 puueedass polll,tapi dijamin habis itu badan jd seger.Sy sudah menjadi langganan disana hampir 20 thn dan yg selalu sy pesan soto ayam,untuk menu sangat banyak ada soto ayam,daging,campur dll jg termasuk kuahnya.Sayangnya utk harga mahal sekali...tp utk rasa bikin KETAGIHANNN!!!DIJAMIN!!!
Dikirim pada Minggu, 19 November 2006 02:11:09 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk SOTO CAK NUR:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang TOP buat soto cak nur
iwen, semarang Senin, 07 Juli 2008 07:07:24

soto cak nur mank enak,,tempenya maknyusss,,ibarat pak bondan sedang beraksi,,
anaknya si empu menyebutkan kalo sotonya itu paling maknyuss,,

TAPI sayangnya,,,penonton kecewa karna harganya melebihi harga orang cina hitam,,^_^ anak si empu aja ngakuin kalo sotonya mahal,,

biasanya minggu pagi anaknya si empu yang berusaha melariskan sotonya a.k.a jadi kasir di minggu pagi,,,sekedar promosi ne!! anaknya cak nur berciri-ciri:
1. cantik
2. tinggi
3. smart
4. buncit
5. cina hitam

datang dan cobalah suatu hal yg berbeda dari yg pernah anda rasakan sebelumnya!!
adit, jogja Kamis, 28 Mei 2009 17:05:02

dasar adiT tengiL...kmuw itu yang cina item.enak ajja nagtain aku cinaa iTem...hahahhaa

ayooo maRiii bapak2 ibuk2 mba2 mas2 adk2 mampiR nglarisin soto caknoer!
insyaaLLah membawa barokahh.
heheheh
makasih
admin soTo caknoer, yogyakarta Kamis, 28 Mei 2009 18:05:55

makasih pak akiat sama pak iwen.
maRii mampiR ngLarisin lagi
*^^
admin soto cak noer, yogyakarta Kamis, 28 Mei 2009 18:05:49

maknyusss bangeeet
saya dulu sering mampir kalo kejogja
hampir tiap bulan ...sekitar 2006-2007

sekarang soto kikil berapa duit ya semangkok + nasi
biar kta bisa mampir kalo kejogja lagi

manyuuss banged deh
hani, jakarta Rabu, 25 Januari 2012 21:01:03

Benar, kemahalan...
Toni, yogyakarta Senin, 30 Desember 2013 00:12:10

sop campurnya mantap tapi harganya emang naudzubillah...agak kaget...hemm...lumayan kaget kalo ber 7 datengnya...belum minum+camilannya...saran...dipapan harga baiknya dicantumin harganya...jd pembeli bisa mengira2 mau pesan apa...
tiwi, jogja Rabu, 23 Desember 2015 20:12:09

Berikan komentar kamu untuk SOTO CAK NUR:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam