Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Mie/Baso/Yamien > yamie surya

elisa bilang,
ada tempat namanya yamie surya,
di jalannya lupa, dari ramai mall ke kanan, gang kedua ke arah kanan lagi.,
yang jualan yamie.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, variasi menu gak banyak, tapi rasanya bener-bener mantep.
yamie manis pake baso, wah...bikin ketagihan.
apalagi kalo minumnya es jeruk.nyam deh...
sayangnya hari minggu tutup,trus jam 9 malem udah tutup di hari biasa.
jadi kalo mau nyoba mesti selain minggu.
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:40 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk yamie surya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
yamie surya itu hari minggu tetap buka tapi siang jam 14.30 sampe jam 17.00 tutup
Stephanus, jogja Jumat, 18 Mei 2007 18:05:20

Alamatnya adalah Sosrodipuran 8 Yogya Bokso gorengnya uenak tenan....
Anna, Yogya Kamis, 03 April 2008 15:04:14

aku pernah nyoba, tapi buat muslim hati2 soalnya disinyalir mengandung babi. mending nanya dulu sebelum beli biar ga waswas.
hendi, yogya Senin, 04 November 2013 18:11:44

Berikan komentar kamu untuk yamie surya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam