Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Oleh-oleh > Rambak Ksatria

Setyo bilang,
ada tempat namanya Rambak Ksatria,
di Jagalan, Solo,
yang jualan Rambak petis, PAru, Abon, Ceker, Dendeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jalan - jalan di kota Solo ada yang kurang kalo kita belum mencoba dan membawa pulang Rambak petis yang nikmat untuk dibawa pulang...
Rambak Ksatria jualannya banyak, tapi yang spesial ada rambak petis, abon sapi, dan dendeng...
Selain enak juga harganya terjangkau untuk oleh - oleh
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 13:10:38 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Rambak Ksatria:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener bgt tuh yang dibilang setyo,,,lengkap bgt jualannya di di Rambak ksatria itu,,,waktu itu aja sampe bingung mau beli apa,abis menggiurkan semua sih.. =) harganya ga murah2 amat sih,tapi sesuai kok ma kualitasnya,, 4 jempol deh!!
Rini, solo Kamis, 26 Oktober 2006 13:10:34

Ditanggung 100% Rambak Ksatria Halal
Lokasi di Jagalan Solo .... menerima pesan untuk dijual lagi
Nugraha, Senin, 03 Pebruari 2014 19:02:29

Berikan komentar kamu untuk Rambak Ksatria:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam