Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi A chen ( Klo gak salah ya..)

donce81 bilang,
ada tempat namanya Bakmi A chen ( Klo gak salah ya..),
di Glodok, deket pasar glodok ( klo dari arah mangga besar sebelum pasar glodok)jualan dari jam 6 sore ampe abis...,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Cuma 2 kata deh, HAO CHI !!!!!!!! ( ENAKKKKKKK....) tempat ini jual berbagai macam mie, tapi yang udah kuring ( Aye/ gw) coba mie ayam pangsit nya. Dashhyaatt deh, rasanya gak terkatakan. gak usah ditambah saos/kecap/merica/ dll. aja menurut kuring udah enak. Kaldu ayamnya kerasa banget. ada 2 pilihan mie, yg kecil/ lebar, tp kuring suka yg kecil sih. Yang dijual gak cuma mie aja, ada juga jajanan2 kayak siomay, lemper, baso goreng ( Nahh...ni dia ni yg menurut kuring enak bgt, pa lagi klo udah pake saosnya yg asem2 manis pedes, brrrrrrr..........edun lah) HArga ? Mie ayam+ 3 pangsit kuah sekitar 12000an, klo pangsitnya 5 sekitar 15000an. Baso Gorengnya 1 sekitar 1500an/2000an.
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 11:10:22 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi A chen ( Klo gak salah ya..):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Bakmi A chen ( Klo gak salah ya..):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam