Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ayam bakar Mono

oliv bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Mono,
di di daerah Tebet timur dket factory outlet "endorse" belok ke kiri di ujung pas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih standar yah secara dipingir jalan aja emperan grill....tapi ayam bakarnya uenak banget loe....pokoke elo msuti cobaan dulu apalagi buat fitnes mania yang kudu makan ayam bakar berapa banyak tuh.....bisa jadi satu rekomendasi gara2 cowo gue juga yang seneng bener makan aya bakarnya sampe 3 biji...sambelnya uenak mantebbbb....
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam bakar Mono:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Ayam bakar Mono:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam