Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > bahtera cafe

sherly susilowati bilang,
ada tempat namanya bahtera cafe,
di jl.h.taisir no. 9,kemanggisan,jkt barat 021-913-91-25
dekat kampus binus lama. cara gampang naik mikrolet M24
dari pasar slipi jurusan binus, turun di pertigaan mesjid jl h.taisir.,
yang jualan ayam bakar/goreng,ikan ,udang,cumi.....bakar, dan cumi goreng tepung,udang goreng tepung,sayur asem,tahu,tempe bkr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tadinya aku penasaran setiap kali lewat tempat ini kok yang makan rame banget, warungnya penuh terus, yang makan anak2 binus hampir 90% cowok,ceweknya mboooook coaaaaamen2 banget,
iseng2 aku mampir ama doi, bener lho.....ayam bakar kecapnya mantep boaanget, ayam gorengnya ditaburi bumbu kremes, rasa bumbunya oke banget, sayur asemnya...asin,manis,asem,bumbunya medok banget dan harga itu lho murah banget rp 3.000 saatu mangkok, ayam bakar n gorengnya montok2 satu potong rp 7.000,- ya...karena mayoritas yang makan anak kuliahan...binus jadi harganya ya harga mahasiswa kos gitu...lah.
bagi muda..mudi yang mau cari jodo boleh tuh, mana tahu ketemu dibahtera cafe ,makannya halal,murah,bersih,enak,bisa sambil cuci mata.....ya ketemu jodoh juga, ehhhhkatanya sih yang punya itu.. omnya profesinya pengacara juga,mana tahu kalau pelanggan punya kasus bisa dikasih harga special, and istrinya kepala kantor perwakilan dari belgia yang kantornya dijalan sudirman.....bileh juga tuh kalo ada lowongan kerja..he..he
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 13:10:55 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bahtera cafe:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
hai
maria yustina murniati, jakarta Sabtu, 10 Agustus 2013 21:08:31

Berikan komentar kamu untuk bahtera cafe:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam