Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > NASI BEBEK RICA - RICA

Devy bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK RICA - RICA,
di Di rawamangun sebelum tip top dept. store dan bersebrangan dengan kantor PAM,
yang jualan Nasi bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, halal, murah dan dagingnya empuk.
harganya cuma 7rb dapat urap pula.
ada dua macam nasi bebek.
Satu nasi bebek rica - rica dimana rasanya pedas sekali tapi enak.
dan satu lagi nasi bebek goreng dimana rasa bumbunya gurih dan lezat.
Pokoknya T.O.P banget dan pas buat buka puasa.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 11:10:34 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk NASI BEBEK RICA - RICA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Tolong dong alamatnya dikirim melalui SMS 08128303818
aku kepengin tuh rica2nya pedes apanggak sih

AKU PENGIN BANGET DEVI
muchlas, Jakarta Utara Jumat, 03 November 2006 08:11:21

Akan dicoba sama nggak dengan seleraku Tolong dong alamatnya dikirim melalui SMS 08128303818
aku kepengin tuh rica2nya pedes apanggak sih

AKU PENGIN BANGET DEVI, ntar diajak deh
ditunggu devy jangan diam aja segera alamatnya yang jelas dong
muchlas, Jakarta Utara Kamis, 09 November 2006 13:11:13

neng yang bener alamatnya di mana tolong di jelassin yang jelas donnng,guwe uda ngiler nih sampe netes-etes air liur guwe,nyari kesana-kesini kagak ketemu,jangan-jangan lu cuma mbebekin aja,he he he kwek kwek kwek
baim, jakarta timur Selasa, 21 Agustus 2007 23:08:16

neng yang bener alamatnya di mana tolong di jelassin yang jelas donnng,guwe uda ngiler nih sampe netes-etes air liur guwe,nyari kesana-kesini kagak ketemu,jangan-jangan lu cuma mbebekin aja,he he he kwek kwek kwek
baim, jakarta timur Selasa, 21 Agustus 2007 23:08:23

Berikan komentar kamu untuk NASI BEBEK RICA - RICA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam