Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Oleh-oleh > LASTA eks. LARAS

mita bilang,
ada tempat namanya LASTA eks. LARAS,
di Jl. Bendungan Hilir VII no.10, Jak-Pus (Sudirman). Masuk dr Pasar Benhil, ada pertigaan Bank Danamon/Circle-K (pangkalan mikrolet M-38) belok kiri, gang pertama masuk kanan, pagar hijau sebelah kanan.,
yang jualan Aneka Masakan rumahan, Ayam Bakar KALASAN, Iga Bakar, GEPUK Daging Serundeng, Sop Iga, Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EEEeeeeennnaaaaaaaKKK bangeeet, kalo makan pasti bikin kamu2 merem melek saking LEZATnya, pokoknya ga bakal rugi deh makan ditempat ini, selain makanannya emang ENAK bgt, tempatnya BERSIH, juga yang punya, ibunya bae' & ramah (maklum Ibu RT.004, RW.01) dan punya anak yang CANTIK2 booo!! Sekali coba, pasti pengen balik2 terus deh..dan yang penting harganya MURAH, dijamin ga buat kantong kmu jd kempes. Yg wajib dicoba ayam bakar kalasannnya, WOW...bumbunya yg lezat itu kerasa meresap ampe ketulangnya dan sambelnya jg eeenaak bgt!!!!!
Katanya kalo bln ramadhan gini, warungnya buka di BenHil Raya, pas pertigaan Pangkalan Mikrolet M-38, jualanannya ga kalah MENARIK & ENAK (krn si Ibu yg punya emang udah terkenal pinter masak diBenhil), ada macam2 kue kecil, gorengan (ada martabak kornetnya, MANTAAAP), dan aneka kolak (kolaknya pake susu loh...eehhmmm)...yg jg soal rasa pasti tetep EEEENNNAAAAKKKK! Ga percaya, silahkan coba deh..dan si Ibu jg menerima pesanan via Phone: 021-5701983 & 0856.888.1959.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 12:10:11 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk LASTA eks. LARAS:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Hm..emang enak bgt mknnya..mita tau smuanya, jgn2 anaknya ya
Furiandy, Kal-sel Minggu, 02 Agustus 2009 23:08:57

maaf bu kami ingin berkuncung
saya minta alamat yang jelas
berapa per porsih harga iga bakarya

jarkasih, jakarta Rabu, 03 November 2010 19:11:24

Berikan komentar kamu untuk LASTA eks. LARAS:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam