Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Sate - Gule > SATE dan SOP KAMBING PASAR BUAH

uUn bilang,
ada tempat namanya SATE dan SOP KAMBING PASAR BUAH,
di daerah deket pos, pertigaan mo ke arah gerendeng,, deket toko music YAMAHA,
yang jualan sate dan sop kambing.
Katanya sih, ...sate bang wahab da best in the world? ga ada apa-apanya!!!!!! di banding sate dan sop kambing ini... gw udah nyobain sate bang wahab, biasa aja... agak alot, kegedean,,, bisa-bisa KETELAK..
sate dan sop kambing di pasar buah ini, baru MANTABBB... bediri udah lama dari bang wahab belom lahir kali...
satenya nya pass,ga alot,, mateng ke dalem2nya... bumbu kacangnya sedeeeep..dimakan pake nasi dan taburan bawang goreng.... hummmmm...NAGIHHHHHH.....
belom lagi SOP KAMBINGNYA nya beuhh.. rela de lo makan nasi sama kuahnya aja!!! ini serius..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 13:09:35 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk SATE dan SOP KAMBING PASAR BUAH:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
repostttt
jono, tangerang Sabtu, 12 April 2008 13:04:16

Ini di mana yah persisnya? Sebelah Sop H. Asmat bukan? Gua lagi pingin sop kambing nih, tp yg ini kuahnya kurang berasa, tp dagingnya enak sih.
arashi, tangerang Jumat, 20 Juni 2008 22:06:47

ada tempat sate ayam+kambing+sop kambing namanya sate pak Gendut di daerah kisamaun....yang jelas satenya lumayan enak tapi yang paling enak itu sop kambingnya trus kuahnya juga mantep banget,jarang gw makan sop kambing di warung sate yang kuahnya enak(pas bgt bumbunya).pokonya mesti coba soalnya kalo dah malem banget biasanya sop kmbngnya dah keburu abis. bukanya dari sorean menjelang magrib.....
dea, tangerang Sabtu, 24 Januari 2009 05:01:58

ada tempat sate cincang nyang nga kalah enak yee.. didaerah cadas kukun deket perumahan taman walet namanye sate??? apa ye ane lupa tapi enak banyet sampe mah nyosss enak deh....
edi, tangerang Sabtu, 02 April 2011 16:04:26

Berikan komentar kamu untuk SATE dan SOP KAMBING PASAR BUAH:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam