Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jatinangor > Ayam Goreng/Bakar > Masakan Padang

ce cantik Kartika bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang,
di jl.kol A syam,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk banget.
tempatnya d jl sayang,sebelah kiri dari pertigaan sayang.depan kosan macho, diapit oleh pecel lele podomoro dan isi ulang galon.klo mo beli jgn kemaleman.soalnya jam 8 dijamin udah abissss...pokoknya TOP deh...
Dikirim pada Sabtu, 09 September 2006 17:09:00 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Masakan Padang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
beneran,coy!!!cobain dah!!!ga gaul namanya kalo blon ngerasain!!so,be d gaul guyz,okay!!!btw,harganya baru naek gopek,tapi yah...masih terjangkau lah bung!!!1lagi,buruan dateng,lebih siang lebih bae,coz bisa bantuin ibunya buka warung,,hehe..ga denk!!bukanya jam 5an,so be there to get 1st line in queue..
ce cantiq jugah, jatinenzer Sabtu, 09 September 2006 18:09:52

iya, enak banget, namanya ayam bakar padang, tp yg dijual ga cuma ayam, ada sate ayam&ikan juga (tp bumbunya sama ko), cuman ikannya jarang,, dan bener, kalo mau beli mesti sebelum terlalu malem, soalnya biasanya udah abis kalo di atas jam 8. dan kalo ujan biasanya ga buka. bumbunya enak bangeut, makan bumbunya doang sm nasi juga udah enak! worth a try bgt!
diyoth, bogor Minggu, 23 Desember 2007 21:12:14

Berikan komentar kamu untuk Masakan Padang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam