Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Gudeg > Gudeg Bu Prapto

jimmy bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Prapto,
di Jl.Palem Raya Perumnas I,
yang jualan Gudeg,buntil.tempe bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasi ny mudah dijangkau karna pinggir jalan,gudeg nya enak palagi bacemnya..
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 18:08:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Gudeg Bu Prapto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iya gudeg ini emang terkenal di perumnas1 selain rasanya pas di lidah saya juga sempat lihat dapur dan cara bikinnya koq dijamin bersih dech...tempatnya didekat masjid ar-royan didaerah malabar, tanya aja sama orang sekitar situ pasti pada tau koq selamat mencoba ya,,gak rugi deh...
Ms.X, tangerang Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:49

Gudeg Bu Prapto mang TOP keluarga saya juga sering makan disitu atau beli untuk dibawa pulang tempat ini jadi tempat makan favorit keluargaku..
pras, Tangerang Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:34

menurutku gudeg ini gudeg yang paling enak di Tangerang rasa manisnya pas dah gitu suasananya serasa dijogja gw and keluarga sering makan disitu,itu jadi tempat makan favorit keluargaku juga lho...
mei, Tangerang Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:34

saya sependapat dengan yang lain,gudeg ini memang yang paling enak se Tangerang pkknya...tmpatnya sekarang juga enak banget klo buat nongkrong,ga malu d klo bawa cw ksitu.sekali-kali asik juga makan2an tradisional ma pasangn.bosen makan di Mall,suasannya gitu2 z
alex, tangerang Minggu, 08 November 2009 03:11:55

Mau tanya...palem raya deket mana tepatnya??bisa dikasih ancer2nya???
nadia sari, tangerang Kamis, 12 April 2012 01:04:20

Berikan komentar kamu untuk Gudeg Bu Prapto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam