Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Kafe > Cafe d' Galaxy

Joyo bilang,
ada tempat namanya Cafe d' Galaxy,
di deket Patung Kuda Dua Taman Galaxy,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih sederhana, tapi makanannya enak-enak, ada steak, spaghetti, dll. enak2 semua.. tapi yang top itunya.. sop iga & sop buntut.. I sih suka banget, coba aja deh, harganya juga oke buat kantong2 kita ... Oh iya, jus nya juga oke banget..
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 14:08:58 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Cafe d' Galaxy:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Setujuu, ini cafe kaya'nya baru buka, tapi ok juga, steak nya yummy (ukurannya gak kecil kaya rest steak lainnya). Gw jg suka sandwich bakarnya, rotinya tebel banget, mantep. Boleh cobain tuh...
Tidy, Bekasi Senin, 07 Agustus 2006 14:08:09

Ada tempat makanan yang menunya unik2 dan murmer di pujasera taman aster belakang polsek cibitung. u wanna try ?
Denny, Bekasi Selasa, 28 Mei 2013 15:05:46

Ada cafe diharapan indah namanya romantique cafe keren banget deh,menu makanannya ok banget,jualnya ada cappucino cincaunya lain dari yg lain enak banget,kalau loe-loe yg di harapan indah coba deh mampir kesana di harapan indah 1 blok sb no6,enak banget buat nongkrong ada musiknya jg.cobain deh dijamin deh loe2 yg lg bt ilang deh.
amin, harapan indah Selasa, 22 Oktober 2013 11:10:16

Berikan komentar kamu untuk Cafe d' Galaxy:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam