Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Nasi Uduk > Nasi Uduk Pasar Lama

Rani bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Pasar Lama,
di Pintu masuk Pasar Lama arah ke Kali Pasir sebelah pendopo kabupaten,
yang jualan Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya enak banget ada semur jengkol dan semur tahu dan telor jangan lupa pake sambel biar tambah enak,,karena terkenal nasi uduk tanpa sambel gak bakalan enak,,,harganya terjangkau waktu gw beli malah gak sampe 5000 perak, jualannya cuma dari jam 5 pagi sampe jam 9 pagi udah abis,, gak bakalan nyesel deh,,,btw,, disebelah ibu itu juga,,banyak jajanan pasar yang enak banget dan ada ketoprak langganan gw juga tuh yg terkenal enak banget...
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 14:08:03 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Uduk Pasar Lama:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Nasi Uduk Pasar Lama:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam