Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Sop dan Soto > Warung Soto Bu Darno

Antok Sapuan 78 bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Bu Darno,
di Jl. Raya Walikukun,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ass. Dikampungku di Walikukun ada warung soto yang enak namanya Warung Soto Bu Darno alamatnya di Jl. Raya Walikukun tepatnya di depan kursus jahit barokah, tiap pulang kampung pasti aku sempat-sempatin makan disitu karena rasanya kayak belum pulang kampung kalo belum makan di Warung Sotonya bu Darno, Jadi saran saya kalau kamu berada di daerah Ngawi saya anjurin makan di Warung Soto Bu Darno bakalan ditanggung ketagihan. Wassalam
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 15:08:35 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Soto Bu Darno:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
betooool kata anda lha wong saya rumahnya orang tuaku jl untung suropati ,dan warung sotonya bu darmo pas di sebrang jalan itu lhooo, klu pulang kampong gak ketinggalan juga, dan satu lagi soto kawakan di walikukun dekat stasiun ka,SOTO BU PONO,tapi kayaknya kalah ama BU DARNO
handoyo, jakarta Selasa, 03 Oktober 2006 12:10:27

walah ketinggalan adoh karo sampyean semua.Tapi menurutku emang soto Bu Darno pancen oye,bahan dan bumbu berkualitas tadi rahasine. Mengonten ta mas Antok?
ipan "ganyot, Tambun Kamis, 31 Juli 2008 23:07:32

nggih pancen leres mboten salah malih pas plng kmpung belum lengkap klo blm mampir ke tempate soto bu darno murah meriah dan mareki beda dgn yg laen. bertepatan dgn pulang, kampungku namanya Bulak gereng jenegku adi tp aku krjo neng jkt. setip plng kpng pasti aku hunting makanan yang murah meriah,enak,bergizi apalagi ditraktir...wah pas banget
aditya, jkt Rabu, 15 Oktober 2008 13:10:57

Berikan komentar kamu untuk Warung Soto Bu Darno:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam