Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jatinangor > Baso Tahu/Siomay/Batagor > bakso kangkung

inda nanda suci bilang,
ada tempat namanya bakso kangkung,
di Jl.Raya Jatinangor,
yang jualan bakso yamin, batagor,jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja...tapi rasa baso yamin manis nya uuuuuuuuuuuhhhhh enaaaak banget...ditambah jus segar...baso ini unik soalnya pake kangkung rebus, ga ada yang ngalahin deh, kalo ke jatinangor blm makan baso kangkung, pasti nyesel deh.
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 14:07:41 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakso kangkung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Yup, bakso kangkung ini emang TOP. Rasa yaminnya pas, kuah pisahnya pake somay, ceker, pangsit, bakso dan tahu. Kuahnya berasa banget kaldu ayamnya.
Kalo yg udah pernah rasain Bakso Akung di Lodaya, yg ini mirip deh. Cuman kondimennya ga sebanyak Akung secara harga <10rb.
Tiplek, Jakarta Sabtu, 22 Agustus 2009 01:08:09

Berikan komentar kamu untuk bakso kangkung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam