Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lain-lain > Kerupuk Ikan Tenggiri Rindu Rasa

Devo bilang,
ada tempat namanya Kerupuk Ikan Tenggiri Rindu Rasa,
di jarang-jarang liat sih, kayaknya jajanan khas daerah. Elu klo bisa dapetin hoki deh!,
yang jualan Kerupuk Tenggiri.
Katanya sih, ...klo punya nasib doyan makan krupuk, pasti seneng bener deh sama krupuk tenggiri yg ngusung merk Rindu Rasa. Enaknya itu serasa lagi makan ikan beneran, gua koq jd doyan gado sm Indomie ya? Klo duit lg cekak heheeh...Serasa makan baso ikan. Menurut gue sih rasa renyahnya paling mantap, pas banget buat ngemil. Cobain gih!

denger dari temen pernah liat di supermarket Hari-Hari. Emang ada?
Dikirim pada Kamis, 20 Juli 2006 00:07:16 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Kerupuk Ikan Tenggiri Rindu Rasa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Yeee, Devo kalo ngasi Info lo kasi info yg jelas, KERUPUK IKAN TENGIRI RINDU RASA itu kapan terakhir lo beli dan di daerah mana???
Mada, jakarta Kamis, 20 Juli 2006 19:07:26

ah si devo tuh nemu krupuk di jalanan aje pake di tulis disini
jablay, jakarta Kamis, 09 November 2006 11:11:32

go block lo devuck klo kasih info yg bener nyet
vuck u, pussy city Senin, 11 Desember 2006 06:12:22

Berikan komentar kamu untuk Kerupuk Ikan Tenggiri Rindu Rasa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam