Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Ayam Goreng/Bakar > Ayamg & Bebek Goreng Mbak Yanti

cici bilang,
ada tempat namanya Ayamg & Bebek Goreng Mbak Yanti,
di Kartasura arah mau ke solo pokoknya nembus ke jalan dr.radjiman solo deh,
yang jualan Ayam & Bebek Goreng Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk banget...Top deh..dari sepanjang jalan di kartasura ini, kanan kiri banyak yang jualan ayam dan bebek goreng tapi tempat ini paling enak dan itu menurutku dan keluargaku loh..Ayam dan bebeknya garing..pake kremesan yang garing, plus sambelnya yang istimewa pedasnya. Pokoknya sambelnya lain deh, dan itu yang bikin nikmat. Harganya cuma Rp. 6500 untuk ayam grg dan 7500 untuk bebek goreng. Jangan khawatir ayam atau bebeknya kecil..lumayan gede kok..O ya mereka pakenya ayam kampung loh..jadi ngiler nih..
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 19:05:21 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayamg & Bebek Goreng Mbak Yanti:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Ayamg & Bebek Goreng Mbak Yanti:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam