Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Ayam Goreng/Bakar > Ayam Goreng Ngipik

Agoest bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ngipik,
di Jl. Raya Ngrambe mau ke Sine kiri jalan,
Katanya sih, ...Ayam Bakarnya boleh juga, sambelnya juga OK. Selama aku pulang pergi Sby-Sine, ayam bakar itu sementara ini yang paling ok. Selamat mencoba.
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 23:05:04 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam Goreng Ngipik:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wah iya,,, ayam goreng ngipik juga enakkkkkkk. sekadar tambahan informasi aja, denger-denger ayamnya asli ayam kampung lho. trus di deket ayam goreng itu juga ada ayam bakar,,,biasanya juga dikenal dengan sebutan ayam bakar ngipik-posisinya ada di sebelah selatan jalan. selain jual ayam bakar, ada juga sate ayam-yang tak kalah enaknya.... hehee, aku tahu karna asli ngrambe....karena posisi ngipik itu ada di kecamatan ngrambe.....
annita, depok Kamis, 23 Agustus 2007 15:08:44

Setelah makan di ayam bakar ngipik dapat sholat dulu di Masjid Nurul Huda Ngrambe. itu lho...tempat kegiatan keagamaan Pak Yon dan Kawan - kawan
Suyono, ngawi Rabu, 21 Mei 2008 12:05:20

wah kok ada tempat kegiatan keagamaan pak yon dkk, pak yon sapa ya ? rumah ortuku tanpas ngrambe
hanan, surabaya Jumat, 27 Juni 2008 14:06:46

saya sarankan kepada seluruh pembaca komentar ini untuk tidak segan mencicipi ayam goreng kampung di ngipik ngrambe kab. ngawi ini. Yang punya bu Sinto dijamin anda pasti akan ketagihan karena selain uenak juga menjadi langganan para kepala desa dan para priyayi di wilayah kecamatan Ngrambe dan sekitarnya. Tapi saya sarankan kalau mampir kesana untuk tidak segan memberi saran kepada pemiliknya bila ada kekurangan demi kemajuan kuliner yg satu ini, terutama masalah managemen mungkin. Dan kepada pembaca tulisan saya ini bisa berkenalan dg saya ke email fafaradian@gmail.com terima kasih
daffa, jakarta Senin, 10 November 2008 16:11:16

Wah para pembaca kmentar ne rugi lho,,klaw cma bca tok,,warning hruz d cba ayam bakar sidoadi,ngipex-ngrambe..dijamin mak nyuuzz..he..he..crtanya dlu q kan biz dr jamuz ma cwexq,byaza nk mda..eh q mmpir dayam bkar ngpek,eh cwekq mlah ktaghan trz..(di2k)
Didik ch lor kcamatan ngbe, Ngrambe Rabu, 04 Pebruari 2009 02:02:23

Wah para pembaca kmentar ne rugi lho,,klaw cma bca tok,,warning hruz d cba ayam bakar sidoadi,ngipex-ngrambe..dijamin mak nyuuzz..he..he..crtanya dlu q kan biz dr jamuz ma cwexq,byaza nk mda..eh q mmpir dayam bkar ngpek,eh cwekq mlah ktaghan trz..(di2k)
Didik ch lor kcamatan ngbe, Ngrambe Rabu, 04 Pebruari 2009 02:02:08

Wah para pembaca kmentar ne rugi lho,,klaw cma bca tok,,warning hruz d cba ayam bakar sidoadi,ngipex-ngrambe..dijamin mak nyuuzz..he..he..crtanya dlu q kan biz dr jamuz ma cwexq,byaza nk mda..eh q mmpir dayam bkar ngpek,eh cwekq mlah ktaghan trz..(di2k)
Didik ch lor kcamatan ngbe, Ngrambe Rabu, 04 Pebruari 2009 02:02:21

Wah para pembaca kmentar ne rugi lho,,klaw cma bca tok,,warning hruz d cba ayam bakar sidoadi,ngipex-ngrambe..dijamin mak nyuuzz..he..he..crtanya dlu q kan biz dr jamuz ma cwexq,byaza nk mda..eh q mmpir dayam bkar ngpek,eh cwekq mlah ktaghan trz..(di2k)
Didik ch lor kcamatan ngbe, Ngrambe Rabu, 04 Pebruari 2009 02:02:23

waduh mass marahi tambah kangen ngrambe wae. aym bakar ngipik pancen paling enak lho neng ngrambe secara emang satu-satunya
cah tawangrj, palopo Kamis, 30 April 2009 20:04:38

Wah...dadi ngiler iki, baca cerita ayam bakar ngipik. tak nyoba ah.. nak mulih nak ngrambe. Untuk teman sekolah SD-SMPN I ngrambe yang pernah bareng sekolah email aku ya budinoviyanto@yahoo.com(Novi)
Budi Noviyanto, Cepu Selasa, 01 September 2009 16:09:22

Assalamualaikum,,,
sederek sdoyo nderek nimbrung nggih...wah kulo piyantun ngrambe jg lho
Yuli, Bekasi Kamis, 10 September 2009 13:09:52

Marai aq pgn ae,lek aq muleh ng ngrmbe tak coba'ne ayambkar'e ngipik,
kagem mas,mbk'e slm knal dr q,aq yo alumni SMPN1ngrmbe lho,
Tanti, twgrjo Sabtu, 24 Oktober 2009 22:10:34

sopo yo alumni tahun 1989.........yang lainnya...
ERMINA TRI, surabaya Rabu, 02 Desember 2009 15:12:13

Punten nggih sedoyo kulo inggih tiang Ngrambe Alumni SMP N Ngrambe 1984 SMA Kosgoro 1987 Aq dulu waktu pulang ke Ngariboyo pernah mampir di Ayam Goreng Ngpik memang ueeeenaaaaak tueeeeeeenaaaaaaaaaaaan Slm kenal yan untuk semuanya. Ayo siapa yng seangktanku
Sularso, Jombang Kamis, 03 Desember 2009 19:12:16

Aku senang dengan ayam bakar Ngipik Ngrambe, sambelnya okey dan dekat Masjid
Mas Markuat, Ngrambe Rabu, 06 Januari 2010 18:01:41

Selamat menikmati ayam bakar Ngipik, jangan lupa sholat di masjid Nurul Huda. tempatnya bersih lho...
Fajar, Ngrambe Minggu, 07 Maret 2010 02:03:45

Ermina.. kamu yang dari sine ..ya, sorry kalau salah, nak bener wah..senang banget aku..
Budi Noviyanto, Cepu-jayapura Senin, 15 Maret 2010 19:03:47

Enak,aku sering njajal
Bayu sakti, jakarta Selasa, 16 Maret 2010 14:03:30

Jangan lupa sama Ayam Ngipik Ngrambe, buat teman SDIT Al Mukminun ayo..giat belajar
Fajar Anas A, Ngrambe Selasa, 30 Maret 2010 02:03:51

Bagi teman - teman yang sudah mencicipi AYAM BAKAR Ngipik Ngrambe, kami sarankan untuk berbagai informasi. karena sangat bermanfaat bagi kita dan pemiliknya. Menurut saya pancen ueeenaaak tenan. ayo siapa mau coba...dan mampir di Masjid Nurul Huda yaaa..
Suyono Kakyon, Ngawi Senin, 05 April 2010 18:04:35

Selamat kepada anak - anak SMP Negeri 3 Ngrambe peserta Ujian Nasional tahun 2009 / 2010.Anda LULUS semua. lebih lanjut dapat dilihat di Papan Pengumunan Sekolah. atau Hubungi Guru KBT masing - masing.
SMP Negeri 3 Ngrambe, Ngawi Jumat, 07 Mei 2010 17:05:03

kulo tiyang ngrambe,.. kl tawangrejo sakniki wonten jakarta kangen tenan kaleh jajanan ngrambe....wiiihhh enak tenan...esnya....gulenya.sate...ayam bakar ngipik....dan murahnya meriah ..salam kangen....
suharto, depok Rabu, 19 Mei 2010 18:05:53

rasane koyo opo yo, soale aku durung pernah tuku...mergo ra' duwe duiteeeeeee.............
joebendo, jakarta Selasa, 25 Mei 2010 16:05:47

emang enak tenan kok ayam bakarnya mbo'de narni setiap pulang pasti beli apalagi dari dulu rasanya ga pernah berubah, salam buat keluarga di ngipik
TUTIK MUTIARSIH, pamulang Rabu, 26 Mei 2010 00:05:58

Emang enak....nih baru selesai maem.....
Thalia, Kamis, 03 Maret 2011 00:03:02

ayam bakar ngipik memang enak tenaaaaaaaaaaaaan
Maria Marsono, gresik Jumat, 01 April 2011 20:04:08

konco-konco sing ex SMP PPS ngrambe angkatan 1976 opo isih eling yo nek sekolah ning ngisore wit gondorio - ne mbah darmo utowo neng ngisor wit klengkeng ngarep grejo kidul pasar trus nek ngaso jajan tepo pecel neng nggone Bu Sastro Modin sing omah-e etan pasar ngrambe ? aduh ..... aku kepingin banget mulih neng asalku ndeso.
Maria Marsono, Gresik Senin, 04 April 2011 14:04:31

aaah setau q rasanya biasa saja.. apalgi skrg.. mungkin krna smakin ramai jd kualitasnya turun deh..
mas sun, surabaya Rabu, 24 Agustus 2011 20:08:48

ayam bakarnya enak lhooooo!!! buat buat adik2 kelasku sdit almukminun giat belajar ya!!! jgn lupakan kakaaak
azka alumni sdit almukminun, ngawi Kamis, 12 April 2012 00:04:36

aq loh nek mulih kampung mesti nyang ngipik ,,,,ayam bakare ngangeni ,,,,salam kanggo kabeh wong manisharjo lan sidomulyo
suyanto, tangerang Sabtu, 28 April 2012 18:04:18

JAAAAANN mantepp abiss mas broo...
wuaregg
wuuareegg
maknyusss
karro nyawang cwe liwat.hehehehe
hari hermawan, tawangrejo Jumat, 18 Mei 2012 06:05:33

Hemmm marai kangen omah ae...ayam kampungnya emang enak tenan lho....ayam bakarnya juga mantap...jgn lupa ya klo maen ke ngipik mancing di tempat mbah Slamet Basuki...hehehe...
ANIK RETMININGSIH, BEKASI Rabu, 20 November 2013 14:11:01

ALHAMDULILAH .... kenyangg tinggal solat dhuha dimasjid NURUL HUDA .. waktunya otw

UMA, ngrambe Selasa, 15 April 2014 05:04:06

Berikan komentar kamu untuk Ayam Goreng Ngipik:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam