Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Padang > rumah makan padang bahagia

ira bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang bahagia,
di jalan kearah cileungsi sebelum kota wisata... daerah cibubur lah...,
yang jualan ya... masakan padang atuh... masa, rumah makan padang jualan steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes-pedes enak.... apalagi gule kepala ikannya... cuman enggak nanggung kalo abis makan, kolesterolnya naik.... tapi enggak apa-apa kok kalao bawa prolipid...semua kolesterol bisa diatasi...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:50 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk rumah makan padang bahagia:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gue pernah coba tuch Bahagia.....yg ada bt banget..makanannya pada nggak ada katanya sich habis, tp yg ada rasanya hambar..... kesel dech.
Mita, Jakarta Selasa, 17 September 2002 17:09:52

Waahh.. gw jg pernah cobain tuh, ENAAKK.. BANGEETT.... lokasinya di ruko pas didepan plaza cibubur.. ada plang nya RM BAHAGIA.. gulai kepala ikan nya sedeep bangett... beda ama tempat yang laen.. yg ini bener2 enak.. trus ikan bawal goreng nya itu lhoo.. garing, renyah n empuk banget.. nyesel deh kalo ga nyobain kalo pas lewat cibubur... bisa2 ga kebagian :)
Fajar, jakarta Jumat, 22 Oktober 2004 17:10:24

Rumah makan padang Sederhana, di Rawamangun. depan pasar Sunan Giri. Wah semua makanannya TOP abis... enak... semuanya enak.. n lengkap. Jusnya juga enak. Dari waktu gw masih kecil pe skarang... rasa makanannya masih aja sedap..
walaupun harganya g sederhana... tapi keluar dari situ puas deh...
hilma, jakarta Selasa, 07 Juni 2005 21:06:41

Berikan komentar kamu untuk rumah makan padang bahagia:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam