Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lontong Balap > TahunCampur Kantor Pos Fatmawati

junowidodo bilang,
ada tempat namanya TahunCampur Kantor Pos Fatmawati,
di Jl. Raya Fatmawati, di halaman kantor pos, depan RS Fatmawati, Jaksel,
yang jualan tahu campur, rujak cingur, tahu tek dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu surabaya nya pas banget dengan lidah orang jawa timuran...
Dikirim pada Selasa, 23 Mei 2006 16:05:29 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk TahunCampur Kantor Pos Fatmawati:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Iya bener, sampe sekarang (November 2008)juga masih ada di Fatmawati situ. Lumayan enak tapi kayanya lebih enak yang di Pasar Minggu sebelah kanan jalan setelah SMU 28 kalo dari arah Pasar Minggu menuju jalan Margasatwa. Yang jualan di Pasar Minggu asli Lamongan ramah banget, disitu tapi cuma jual tahu campur & Tahu Tek gak ada rujak cingur ato lontong balapnya. Petisnya dahsyat, kalo gak biasa rasa petis jangan minta banyak-banyak karena saking ramahnya yang jual kalo kita minta dibanyakin pasti gak kira-kira ngasihnya. Aku sih selalu minta tambah krupuknya 2 piring full... Hahaha...
didu, Surabaya Rabu, 05 November 2008 00:11:42

Setelah penantian panjang akhirnya kesampean juga nyicipin tahu tek dan tahu campur yg ada di depan Kantor Pos Jakarta Selatan atau kantor pos di Jl Raya Fatmawati. Tahu teknya enak, mirip sama tahu tek Jl Dinoyo Surabaya, tahu campurnya juga enak, seger, mirip sama tahu campur yang ada di Menanggal Surabaya, bedanya terkesan "lebih bersih"....lemaknya lebih sedikit, jd klo buat org surabaya tulen mungkin kurang mantab, tp tetep enak kok hehehe
ayi, jakarta Senin, 07 Juni 2010 01:06:11

Berikan komentar kamu untuk TahunCampur Kantor Pos Fatmawati:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam