Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Padang > RM Padang Sederhana

Rugun bilang,
ada tempat namanya RM Padang Sederhana,
di Pasar Rumput,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang sering lewat Pasar Rumput pasti lihat RM Padang Sederhana soalnya dia punya tempat khas atapnya Rumah Gadang. Makanannya uenaaaaak banget and kaga mahal2 banget, apalagi ayam popnya niekmat sekale.. RM Sederhana ada 2 lantai lantai bawah nggak pake AC kalo mau pake AC tinggal ke atas. Cobain dech ditanggung nggak nyesel....
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 15:07:36 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk RM Padang Sederhana:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Salut sama frenchaise yang satu ini... buka di mana2 man... yang gw suka tuh ayam pop dan telur ikannya (ktia2 namain itu kaviar) hahaha padahal bukan... emang asik banget rasanya.....tapi yang di Tanjung duren bikin macet aja tuh, yang di grogol malah sepi banget, yang di jatibening, rame dan sumpek, yang lain...gw belum pernah hahahahah
Men's, Jakarta Kamis, 01 April 2004 02:04:54

Berikan komentar kamu untuk RM Padang Sederhana:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam