Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jatinangor > Masakan Jepang > saboten

pipitembem bilang,
ada tempat namanya saboten,
di jl. raya jatinangor, kira2 50m stlh IKOPIN (dr arah bandung),
yang jualan macem2 masakan jepang, tapi katanya yg versi rumahan gt...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya relatif murah karena sebanding sm porsinya, udah gitu semua menu udah 1 paket sm nasi & air mineral.
rasanya enak (banget!). tori/chicken katsu nya enak, beda sama di tempat lain. udah gitu menunya unik, tapi sayang suka ada yg dituker sama menu baru. ada juga hambagu (ky makanannya sinchan..), ebi chili, teriyaki, sutori, dll.
juice strawberry nya enak, asli kentel, murah pula. minumannya macem2 & yummy..
kalo blum kenyang cobain aja puding karamelnya. manis btul tapi tetep seger.
selain jual makanan tempat ini juga jual kaktus, unik2 & harganya juga sesuai.


Dikirim pada Selasa, 16 Mei 2006 05:05:55 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk saboten:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
sekarang udha tutup,, huuuhuuu T_T padahal puding karamelnya enak bangeut,,, gatau deh kenapa tutup... ada yg tau? atau ada yg tau mereka pindah ke mana?
diyoth, bogor Minggu, 23 Desember 2007 21:12:29

huwaaaaaaaaaaaaaa kok udah tutup knp???
ini kan warung tempat nongkrong waktu kuliah dulu
murah,enak lagiiiii.....
melisa, semarang Jumat, 10 Juli 2009 20:07:09

Berikan komentar kamu untuk saboten:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam