Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Sop dan Soto > Soto Daging Pak Ngadiran

wan_uno bilang,
ada tempat namanya Soto Daging Pak Ngadiran,
di Daerah Karanggayam, tepatnya deket lapangan burung. Lewatnya dari gejayan masuk lewat percetakan kanisius lalu cari daerah karanggayam,
yang jualan Soto Daging Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang suka makan Soto Daging Sapi ini merupakan tempat yang cocok dengan selera dan rasa untuk dicoba. Dengan menempati tempat yang baru (50 m dari tempat semula), harganya bersaing sesuai dengan sajiannya.
Dengan sajian sotonya ditambah dengan tempe gorengnya yang panas merupakan paduan yang enak untuk disantap. Kalo nggak percaya boleh dicoba.....selamat mencoba!!
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 01:07:45 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Soto Daging Pak Ngadiran:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
soto daging ini emang patut dicoba kuahnya kental, tempenya top tenan!! yang bikin nambah n' nambah lagi
richard, jakarta Jumat, 23 Mei 2003 17:05:25

Soto ini emang TOP BGT semenjak gw kuliah. Banyak Mahasiswi yang makan d sana. Bisa dijadikan ajang mencari jodoh dikala jam makan siang mahasiswa.

Rasanya Enak dan harganya murah bgt. SOal kebersihan? ya agak dikit kotor gak papa lah. Standard makanan tradisional mnrt gw emang gak boleh terlalu bersih kayak di Hotel2.
Enrico, Yogyakarta Sabtu, 26 Mei 2007 19:05:05

Yang bilang soto pak ngadiran enak pasti belum pernah makan soto daging lain di jogja. Pasti mahasiswa yang taunya soto daging cuma ada di klebengan.
Dari semua soto daging yang ada di jogja ini urutan terakir.
nino, jogja Minggu, 08 Juni 2014 16:06:12

Berikan komentar kamu untuk Soto Daging Pak Ngadiran:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam