Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lain-lain > shell

mantan pertamina bilang,
ada tempat namanya shell,
yang jualan gak ada.
Katanya sih, ...yang ada bensin kualitas bagus.
mahal dikit gak apa2 tapi mesin awet dan terbukti bikin lebi irit!
gw heran tempat gw kerja dulu (pertamina) kok gak kapok2 dan masi aja maruk. bensin kelas dua dijualnya mahaaal.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 03:04:37 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk shell:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
maksudnya apa sich mas?? kok bawa - bawa pertamina segala...kalo sakit hati dipecat jangan sirik dong!
Gugum, Bandung Minggu, 09 Juli 2006 12:07:25

ehh gila, kalo lo minum bensin ya jangan post disini!!! dasar sableng!!! Gila lo!!!!
Mada, jakarta Kamis, 20 Juli 2006 20:07:37

ada juga shell rasa strowberry. asiik cobain deh
ngaco aja loh!!!!
wiwin, jayapura Rabu, 19 September 2007 15:09:06

Berikan komentar kamu untuk shell:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam