Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Restoran > Waroeng Teloer Ceplox

Costa bilang,
ada tempat namanya Waroeng Teloer Ceplox,
di Jl. R.S. Fatmawati no 14 B. Cilandak Barat. Dekat Video Easy Fatmawati.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, romantis banget. Hampir semua makanan disitu bener bener enak banget. Burger nya enak banget, Steak nya seperti Italian Steak getu, enakkkkk.. juga Spicy Crash Boom Bang, semacam Iga Bumbu makanan Manado & karaagenya lezaat sekali. Bener bener harus di cobain.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 17:04:15 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Waroeng Teloer Ceplox:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
eh, Bener, gue dah coba juga, enakkk bener bener enak banget makananya ya? Ga pake mahal pula. Dah cobain Ceplox Sandwich nya belom ? Gilaaaaaa enakkkkkk banged. Gue da cobain juga steaknya, enak yaaa.. Temen2 gue coba2 yang lain si, semua pada suka banget. Tempatnya juga lucu ya.
Cuma, Lokasinya agak ga kelihatan ya? seberang Dunkin, muter balik di Pizza Hut tu. Enak2, ga rugi banget. Elo elo kudu cobain deh.
Bayu, Jakarta Rabu, 12 April 2006 17:04:25

Iya, Enak, gue dah coba. Semua enak, gue pengen cobain Sandwichnya, kata temen gue sandwich terenak yang pernah dia makan. Harganya murah2 pula, engga mahal tuw. Boleh di bajak nieh kokinya.. Anyone?
Bondan, Rabu, 12 April 2006 18:04:12

Iya, aku setuju banget, Enak enak sekali semuanya. Tempatnya masih agak sepi, masih baru sekali. Ini yang namanya enak & murah. Tempatnya sederhana, cozy, suasana cafe. Aku suka sekali dengan Steaknya, pakai mash potato, dan onion ring. Kalau lagi ga lapar, aku pesen kroketnya. enak juga.Steaknya rasanya mirip spt steak di williams resto. Tapi ga ada winenya. lalu, cholate puddingnya juga lezat sekali. Kalau malam, romantis.Aku anjurin, untuk cobain deh.
Renata, Kamis, 13 April 2006 15:04:23

Enak.
Buddy, Rabu, 07 Juni 2006 18:06:26

Ini kayaknya yg posting yg punya warung ya.. sebel gua udah macet ria coba tapi akhirnya kecewa. Steak lumayan alot harga termurah 45 ribu, pesan jam 8.15, makanan baru datang jam 9.10
55 menit menunggu harapan gua yg gua dapetin steak yg panah ngebul, ternyata steaknya udah mulai adem, kentang udah dingin.. lama banget masak kok steaknya adem...
positifnya paling sousnya sih lumayan tapi sayang sedikit banget.
Sisanya saya kecewa, karena waktu terbuang yg didapatkan bukan yg istimewa. Oya gua coba yg disebelah Artolite.
Hengky, JKT Jumat, 20 Oktober 2006 09:10:45

kami dari eshupindo distribusi es cube dan parut di seluruh jakarta cocok untuk cafe,bar,dan restoran bagi yg berminat bissa menghubungi di no02199478837 -087775723785 trims
tommy, tangerang Kamis, 08 September 2011 13:09:53

ingin menawarkan CCTV di Waroeng Teloer Ceplox. untuk menjaga properti yang ada disana maupun properti pelangan yang sedang bersantap disana, sehingga pelanggan pun merasa nyaman dengan properti mereka saat bersantap renyah di Waroeng Teloer Ceplox. silahkan menghubungi saya di nomor 081298551082 atau pin bb 797167F7. terima kasih.
edison, jakarta utara Kamis, 23 Januari 2014 18:01:21

Berikan komentar kamu untuk Waroeng Teloer Ceplox:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam