Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > nasi bebek depan RS Persahabatan

uyo bilang,
ada tempat namanya nasi bebek depan RS Persahabatan,
di Persis di depan RS Persahabatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek di tempat ini emang gak terlalu empuk, tempatnya juga cuma warung kaya warteg biasa, tapi yang bikin bebeknya enak itu sambelnya, kaya bumbu rendang tapi pedes dan gurih, mungkin kalo lagi ada yang lagi nungguin atau nengok kerabat yang dirawat di RS persahabatan, tempat ini bisa dicoba, harganya murah kok
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 23:04:09 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk nasi bebek depan RS Persahabatan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kenapa kalau malam sudah tutup yah???
tidak cocok untuk buka puasa dong.

devy, Jakarta Kamis, 05 Oktober 2006 11:10:48

malam buat kelonan tahu, cari rezekinya siang, gitu, tuntutan biologisnya besar jadi malam tutup, takut keduluan zin iprit, wis pokok'e nurut aza, bukaknya, ya kesono siang jangan malam kesono ntar nemunya bencong prapatan senen lagi mbebek'i kesitu aza repot ntar loh
GANDENNN, baru Kamis, 09 November 2006 13:11:27

ini seh namanya nasi bebek madura, emang puueedaaasss bgt bumbunya, tp justru itu yg bikin saya kangen..hanya dengan 7000 udah dpt 2 potong+nasi...
herry, jakarta Selasa, 18 September 2007 14:09:59

Di deket pertigaan kebon nanas, cipinang juga ada loh deket ma halte...katanya cabang persahabatan
Dee, Jumat, 08 Pebruari 2008 17:02:07

Di deket pertigaan kebon nanas, cipinang juga ada loh deket ma halte...katanya cabang persahabatan
Dee, Jumat, 08 Pebruari 2008 17:02:55

Dicobaa jugaa Nasi Bebek Goes Bumbuu dijamin ueenak tenaan..
Nasi Bebek Bang Bere dari Madura. HARGANYA CUKUP TERJANGKAU cumaa Rp11.000,- Nasi bebek ini dilengkapi dengan sambal mangga mudaa.. Tersedia sambal yang pedas maupun ngga pedas.. Jadi bagi yang ngga suka pedas, tteep bisa menikmati sambalnya :) Penasaran ? Langsung ajaa ke JL. Ruko Pinus Pejuang Taman Harapan Baru, Bekasi Barat.
riris, surabaya Kamis, 26 April 2012 02:04:05

Berikan komentar kamu untuk nasi bebek depan RS Persahabatan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam