Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Mie/Baso/Yamien > bakso Narto

wan_uno bilang,
ada tempat namanya bakso Narto,
di Bakso daging Narto mempunyai cabang di jalan kaliurang (setelah kentungan) dan jalan Gejayan (deket jembatan merah).,
yang jualan bakso daging urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso urat cak Narto ini enak lho, walaupun tempatnya nggak begitu luas tapi selalu penuh pengunjung yang mau makan (kebanyakan para mahasiswa dan anak muda)jadi kalo lagi penuh ya bersabarlah untuk menunggu giliran. Bakso ini berasal dari wonogiri dan dijamin halal dan selamat mencoba
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2001 01:07:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakso Narto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener,lho,bakso Pak Narto emang enak.Aku sering beli bakso di situ.Tapi harus cepetan,soalnya,jam 7 malem aja kadang-kadang udah habis,lho !
Melanie, Yogyakarta Rabu, 11 Juli 2001 10:07:18

ia ueeenak tenan bakso Cak Narto...tapi siap2 aja keringatan..soale enak sih dimakan pedas2
Lisa, Jakarta Jumat, 14 Pebruari 2003 08:02:08

biasa aja, kurang mantep mi-nya masih keras
lebih enak bakso keliling di kampung ku
oji, jogja Minggu, 05 Desember 2004 18:12:13

bukan bermaksud menghilangkan selera makan bakso di situ, cuman katanya (katanya lho..) di situ tuh termasuk yang pake daging tikus. Kata temenku sih dia liat sendiri pas dia mau numpang pipis di belakang di bakso pak narto yang jl kaliurang
nanda, jogja Jumat, 21 April 2006 15:04:10

tolong dong..pak narto melakukan konfirmasi...benar ngga sih...dan kalau perlu dibuktikan dengan sertifikat..... pusing nie....saya kan langganan
boedhy, jogja panas Rabu, 31 Desember 2008 15:12:28

saya pak narto, ya benar. bakso saya terbuat dari daging tikus. saya harap kalian diam-diam saja.
pak narto, yogyakarta Senin, 28 Oktober 2013 03:10:32

Mohon maaf bre sesungguhnya daging bakso yg saya ciptakan merupakan racikan dari berbagai ramuan china yg berkhasiat menghitamkan kulit payudara. Dimohon agar para konsumen bergegas menaiki pesawat udara. Terima kasih:)

pak narto asli, jogja Selasa, 30 Desember 2014 00:12:13

Itu yg ngaku pak narto semoga sadar dan tobar saya tau betul itu pembuatan bakso. Jng suka fitnah. Itu modal udah besar demi kwalitas. Kadang rela untung sedikit demi kepuasan pelanggan. Semoga yg fitnah rejekinya akan pindah ke yg pnya warung bakso pak narto.
sanjaya, Yogyakarta Jumat, 23 Januari 2015 21:01:10

Berikan komentar kamu untuk bakso Narto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam