Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lain-lain > waroeng none

vika bilang,
ada tempat namanya waroeng none,
di jl. minangkabau no. 19a, manggarai, jakarta-selatan,
yang jualan Kebab dan Roti Cane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebab ayamnya ngingetin aku waktu lagi umroh, mirippppp banget rasanya sama yang di arab.. buat yang kangen kebab arab, gak nyesel deh kalo dateng kesini.. roti canenya juga lekherrrrr abis... ada cane + kari ayam, cane + susu keju, dan cane-cane lainnya yang semuanya enak, pas banget di lidah..
Dikirim pada Sabtu, 04 Pebruari 2006 14:02:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk waroeng none:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener banget!!... kebabnya waroeng none memang mengingatkan kita sama kebab arab.. rasanya bener-bener original.. gw suka banget sama rasanya, beda sama kebab-kebab lainnya.. dan makanan lainnya juga menyesal untuk tidak dicoba.. apalagi sisha/hubble bubble-nya bikin ketagihan.. harganya murah-murah pula.. enak buat dijadiin tempat tongkrongan, coz ber-AC..
karina, jakarta Sabtu, 04 Pebruari 2006 14:02:30

gue suka banget kebab ayamnya!!! rasanya nendang. apalagi minumnya pake mint tea, ehmmmm... jadi laper nih.. udah gitu jangan lupa pesen sishanya, wuihhh!! gak ada duanya...
lusi, jakarta Sabtu, 04 Pebruari 2006 14:02:18

enyak, enyak, enyak... murah pula!! mending langsung dateng deh, belakang pasaraya manggarai, sederetan sama martabak AA.. dijamin bolak-balik kalo dah ngerasain.
iyus, Sabtu, 04 Pebruari 2006 14:02:30

Berikan komentar kamu untuk waroeng none:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam