Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jatinangor > Masakan Jepang > Ichi Bento

jatinangor Surfer bilang,
ada tempat namanya Ichi Bento,
di daerah pangdam,
yang jualan masakan fast food jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...resto franchise jepang, namanya ichi bento, tempatnya enak, nongkrong aja di lt 2 , bisa liat pemandangan sekitar pangdam. masakan sama kayak hoka2 bento, harga tentu lebih murah ichi bento, kalo dah kenyang, boleh ngeloyor ke warnet buat nyari tempat jajan lainnya yang asik, disarankan ke Rezanik dech ( samping polsek jatinangor), paling banter tuh warnet sejatinangor mah, harga sebanding dgn kecepatannya
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 10:02:01 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ichi Bento:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ya memang bener tuch,enak makan di ichi bento jatos..selain harga hemat rasa juga nikmat..saya juga sering makan diichi bento di daerah bandung kota yaitu di Yogya kepatihan dan jalan merdeka depan BIP..wuehh asyik bgt..
ilham, bandung Kamis, 22 Mei 2008 21:05:01

mayasi purwokerto apa punya ichi bento kok lambangnya beda ngga pake ichi bento?? tapi no mejanya ada logo ichi bento
prinches, purwokerto Sabtu, 16 Maret 2013 02:03:39

Berikan komentar kamu untuk Ichi Bento:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam