Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Nasi Goreng > Bakmi Pak Tukiyo

KoSHa bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pak Tukiyo,
di Di Jalan Solo Setelah Perempatan Maguwo, Di Depan pasar Sambilegi persis.,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi dan Bihun juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget !!! walaupun ada bakmi dan bihunnya juga tapi kalo menurut saya tetep enak nasi gorengnya! khas jogja gitu deh rasanya, dan warung ini emang sudah ada sejak lama banget gitu deh. Katanya udah 2 generasi gitu, dari tahun 80an, gila juga yah??

jadi buat para maniak nasi goreng buruan yah cobain disana, harganya juga standar kok Rp3500-4000 saja... :D
Dikirim pada Jumat, 06 Januari 2006 23:01:39 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Pak Tukiyo:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Bakmi Pak Tukiyo:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam