Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > gultik depan smp 13/masjid PTIK

among bilang,
ada tempat namanya gultik depan smp 13/masjid PTIK,
di Di perempatan jalanan seberangnya masjid PTIK/SMP 13 jakarta selatan, di daerah blok m gitu.,
yang jualan gule dong...
Katanya sih, ...porsinya ngga terlalu gede, jangan lupa tambah kecap manis, krupuk & (kalo lagi laper bgt) jgn lupa nambah! harganya affordable berat, paling enak kalo parkir & makan di sana pas ujan2, jadi lebih nikmat aja. adanya siang2an giut, kalo terlau sore dah keburu abis. soal halal blom pernah nanya, insya Allah kalo gw ke sana lg gw tanyain. kalo ada yg udah tau, kabar2in ya, tks =)
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2006 17:01:18 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk gultik depan smp 13/masjid PTIK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk gultik depan smp 13/masjid PTIK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam