Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Palangkaraya > Sate - Gule > Sate Aduhai

ayu bilang,
ada tempat namanya Sate Aduhai,
di Di pasar lama & di rta milono,
yang jualan Sate,soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya empuk,bumbunya enak, overall lumayan lezat.Harga terjangkau.Cukup terkenal dikota ini, setau saya sejak saya kecil yg di daerah pasar lama sudah ada.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 22:11:45 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Aduhai:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang bener yang Ayu bilang..
Sate Aduhai emang paling enak di Palangkaraya.
Setiap pulang ke Palangkaraya, saya selalu menyempatkan diri untuk makan di rumah makan yang satu ini. Pokoknya siiiip lah... Gak bakal rugi dan gak bakal nyesal deh..
Nelie, Bandung Jumat, 19 Oktober 2007 20:10:52

Sate aduhai emang terkenal enak, Aq aza kangen ama sate aduhai di palangkaraya. sayang aq ga bisa menikmati enaknya sate aduhai lagi selama aq bekerja di luar daerah... ntar dech insya 4jj kalo aq udah cuti aq sempetin mampir kesana...
lena, palangkaraya Jumat, 07 Maret 2008 21:03:49

tul banget yang dibilang ma ayu, emang aduhai megang banget deh satenya apalagi bumbunya lain dari yang lain deh. kalau teman2 pas ke palangkaraya rugi banget kalo ga nyempetin mampir ke Sate Aduhai, ajjiiiib.........
rita, palangkaraya Rabu, 07 Mei 2008 21:05:43

tul banget yang dibilang ma ayu, emang aduhai megang banget deh satenya apalagi bumbunya lain dari yang lain deh. kalau teman2 pas ke palangkaraya rugi banget kalo ga nyempetin mampir ke Sate Aduhai, ajjiiiib.........

rita, palangkaraya Rabu, 07 Mei 2008 21:05:05

ADUHAI memeng ajiiiibbbbb nyesel kalo ke palangkaraya tp ga kesini
alamatnya pertigaan jl. kalimantan dan jl. sumatra aq lahir 82 tu sate dah jadi fave nyokap ma bokap gw.
ajie, palangkaraya Senin, 17 November 2008 13:11:57

Ada lagi nie saye kambing rasanya lebih aduhai tempat nya di tengkiling rasa sate nya memang aduhaiii .apalagi tenkleng nya lebih mantap lagi .baru buka orang dari solo .tepat nya di jln .cilik riwut km .30 tahai tengkiling
suprapto, palangka Jumat, 19 Agustus 2016 16:08:46

Berikan komentar kamu untuk Sate Aduhai:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam