Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Pempek > Pempek Perumnas III

Bimo bilang,
ada tempat namanya Pempek Perumnas III,
di Dari perempatan Bulak Kapal, ambil yang ke arah utara lewat samping taman makam pahlawan Bekasi, nyeberang Rel KA. Sampai d per 3 an Perumnas III belok kanan. Nah kurang lebih 100m ~ 200m dari situ sebelah kanan,
yang jualan Aneka PEMPEK & TEKWAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue nggak lahir di Plembang, tapi kecil disana. Jadi, soal pempek termasuk nyamik-an kedoyanan gue. Tempat Pempek di Bekasi, udah banyak sih yang gue satroni, mis: Gaby, Galaxy, Jababeka Cikarang, sebelah LPKIA Galaxy. Termasuk yang di Jakarta : jl. Garuda yang ngetop itu dll. Di Bekasi ada sih yang agak bisa menyaingi dengan yang di jalan Garuda di Jakarta itu...tempatnya di Perumnas III. Pokoknya highly recomended deh. Pempeknyo ..hmmm lemak nian. Tekwannya nggak beda dengan di asalnya. Kalo yang jualan nggak berhasil belanja udang gede di pasar, maka menu tekwannya nggak bakal ada. Jadi, untuk Tekwannya....special meck....pake kepala udang yang gede.
Pokoknya top banget. Gue sendiri kalo arisan pasti tamu arisan gue komentar ...gile nih mpek-mpek, beli dimana. Buat keluarga penggemar mpek-mpek, rasanya min Rp. 100,000,- bakalan keluar buat sekali belanja. Bisa kuat sampai dengan 5 hari.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 16:10:51 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Pempek Perumnas III:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Klo mau nyobain pempek yg eunnaakk bngt, cobain dech dtng ke cafe "harman" di kalimalang. Di sana juga ada martabak har, mie celor sma roti cane, pempek'a punya etalase tersendiri yaitu di bag dpn cafe. Nama pempek'a " Pempek Palembang Tulen " klo dah nyoba di situ, pasti balik lagi dech ! Harga sich ckp murah klo di bandingin sma kwalitas dan rasa pempek ini. Ikan tenggiri'a jga berasa bgt ! ( Ikan asli tenggiri 100 persen ) cuko'a jga enak bgt ! Pokok,a gak bkal nyesel dech....!
dea, bekasi Kamis, 24 September 2009 03:09:58

Berikan komentar kamu untuk Pempek Perumnas III:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam