Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Asui

Maria bilang,
ada tempat namanya Bakmi Asui,
di Tanjung duren, Jakarta-Barat,
Katanya sih, ...Ada di daerah tanjung duren, tapi cabangnya baru buka di Green Garden, Jakarta-Barat, kurang lebih di seberang pom bensin Green Garden. Bakminya enak banget, agak kenyal, gak lembek, pake daging ayam rebus. Kuah kaldu ayamnya kerasa banget, pake sayurnya sayur fumak. Halal. Walaupun harganya sedikit lbh mahal, tapi gak nyesel deh......
Dikirim pada Selasa, 20 September 2005 23:09:39 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Asui:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
enak tuh bakmi harganya jg ngak mahal-mahal amat
dijamin enak apalagi bakso sapinya garing banget

rpgswallow, Jakarta Selasa, 03 Oktober 2006 15:10:34

itu bakmi asui emang top bgt de. Aku aja mampir hampir tiap hari, skalipun sodara ama nyang punya tp ga perna dikasi gratis....
crev, jkt Senin, 23 April 2007 18:04:07

di pasar modern BSD ada juga bakmi asoei..denger2 sih ini cabang yg di green garden jakbar,..enak juga kok
irene, jakarta Sabtu, 07 Maret 2009 23:03:51

apaan enak dari hongkeng!!!!!
muke gileee....
enakan bakmi alok yang di greenvil tau...
rio, jakarta Jumat, 09 Oktober 2009 20:10:38

di pasar 8 alam sutra tangsel juga baru buka tuh
dinda, tangsel Rabu, 04 April 2012 16:04:40

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Asui:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam