Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ayam Bakar Taliwang Meruya

Pravi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang Meruya,
di Ayam Bakar taliwang - Jl. Pesanggrahan raya no 88 Meruya. telp 08176760586 (pesan dan delivery),
yang jualan Ayam Bakar Taliwang, Plecing kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru ayam bakar taliwang yang asli.
kebanyakan kan ayam bakar taliwang gak asli tuh....
kalo yang ini bener-bener deh bumbunya meresap enak banget.

kalo hari minggu atau sabtu biasanya rame banget...sampe antri-antri mau makannya.

kalo ada yang mau nyobain ini alamatnya
Ayam Bakar taliwang - Jl. Pesanggrahan raya no 88 Meruya. telp 08176760586 (pesan dan delivery)
letaknya di halaman Singapore Indonesian School di sebrang HERO meruya
Dikirim pada Senin, 12 September 2005 23:09:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam Bakar Taliwang Meruya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kalo mo yang lebih enak lagi dan dijamin ke asliannya di
AYAM BAKAR TALIWANG KEDOYA
Jl. Arteri kedoya - samping komplek ruko citta graha
pesan dan delivery dg pak muhammad 081805267733

dijamin ueenak deh... :)
Romy, jakarta Kamis, 08 Juni 2006 15:06:54

Berikan komentar kamu untuk Ayam Bakar Taliwang Meruya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam