Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cianjur > Nasi Goreng > Jl.sinar

Asep bilang,
ada tempat namanya Jl.sinar,
di jl. sinar ato dewi sartika,
yang jualan sabar menanti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan yang sederhana ini terletak di jl. sinar, ini merupakan nasi goreng yang beken punya lho.... gw sengaja mampir kalau ke cianjur, tempatnya lumayan enak.. yang pasti masakan-nya, nasi goreng spesial pete... rasanya tiada duanya. letaknya persis di jl. sinar tapi bukan yang jualan kaki lima... harga dan rasa-nya seimbang, yang pasti bersih buanget... ada juga masakan lainnya... coa aja deh klo elu penggemar nasi goreng... kudu nyoba...
Dikirim pada Kamis, 08 September 2005 23:09:59 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Jl.sinar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener bo... enak banget... nyesel klo nga ke sana... nama tempatnya nasi goreng sinar...
uchi, bandung Kamis, 08 September 2005 23:09:31

gw waktu ngidam anak pertama dan kedua, gw harus makan nasi goreng ini lho, gw ama suami sengaja bela-belain...
vera, jakarta Jumat, 09 September 2005 00:09:58

maksudnya sabar menati itu, bukan yang jualan bro, tapi menunggu masakan siap dihidangkan... tapi buat yang pacaran, asik juga lho... jadi bisa ngobrol lama... kadang juga kalau dateng sendiri ada koram kompas gratis buat dibaca sambil menunggu makanan.. sip buanget... cobain tuh ayam goreng mentega-nya... hmmm lezat.
budi, cianjur Jumat, 09 September 2005 00:09:25

bener banget ... enak sekali... nyam nyam... udang goreng mentega... wuih gede-gede n murah... cuma 30 ribu.. di bdg seh udah 75 ribu ... perut kenyang deh, pas di kantong...
amel, bandung Jumat, 09 September 2005 00:09:23

uuum emangsih enak tapi rasanya kurang juga ditamabah mahal landikit dari masakan sinih
fadli, medan Senin, 15 Mei 2006 19:05:16

Berikan komentar kamu untuk Jl.sinar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam