Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rangkasbitung > Nasi Uduk > Uduk Mang Udi

si "tb" Kasep pisan bilang,
ada tempat namanya Uduk Mang Udi,
di Jalan Kampung Baru Hiji, pas mau tanjakan nyempil di pinggir jalan,
yang jualan Nasi Uduk Sarebu geh Loba, Ba'wan jibeuh (hiji geh seubeuh) dan lain-lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini udah dari zaman bapak gue nongkrong ampe sekarang punya cucu masih bertahan dari terpaan zaman, uduknya bikin lidah ndut-ndutan ketagihan, bakwan nya hiji geh seubeuh, walaupun mang udi (yang punya warung) suka ngupil, tapi gak ngaruh sama rasa uduknya, dan usut punya usut uduk mang udi memakai resep dari kerajaan pajajaran yang sudah kuno dan biasa disantap oleh par bangsawan zaman baheula. jadi elo pade cobain tuh uduk mang Udi, tak kenal kasta, tak kenal usia, dan tak kenal tuh sama harga mahal, soalnya dengan uang 2 rebu perak udah kekenyangan...
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2005 02:08:37 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Uduk Mang Udi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener banget tuh kata si tb, uduk nya enak banget.
Dulu pas jaman sma, anak2 (maksudnya temen2) kalo lagi nongkorong malem, kalo laper pasti makan disitu..
Pokoke enak, halal, en murah banget..........
BRAVO MANG UDI, BRAVO RANGKASBITUNG
iyonk, tasikmalaya Rabu, 07 September 2005 23:09:32

bener banget tuh kata si tb, uduk nya enak banget.
Dulu pas jaman sma, anak2 (maksudnya temen2) kalo lagi nongkorong malem, kalo laper pasti makan disitu..
Pokoke enak, halal, en murah banget..........
BRAVO MANG UDI, BRAVO RANGKASBITUNG
iyonk, tasikmalaya Rabu, 07 September 2005 23:09:54

skrng yg jualn bukan mang udi nya lagi tpi istrina....... rasa nya msh sma enknya sprti dhulu kala, klw pulang k rngkas prnh ktnggln bli uduk mng udi!!!!!!!!!! tp syng nya stp hri mnggu tutup...........
winnie, rangkasbitung Selasa, 04 Desember 2007 22:12:39

ih ari neng winnie... ya iya lah tutup hari minggu mah yang dagang uduk lagi weekend istirahat, pan dagangna geh malem jadi hari minggunya tunduh ... kamana bae neng ?!
tb, rangkasbitung Selasa, 11 Desember 2007 16:12:12

pokonamah..mun malem senen pasti manehna mah tutup..soalna ka udina rek upacara bendera di alun-alun...hop geh...hahaha
kabut, tercinta rangkasbitung Kamis, 14 Pebruari 2008 15:02:10

wah beuneur banget tuh uduk mang udin wiuh uenak tenan..kbetulan w kalo lagi nongkrong bareng tmen sgangang d rumah na mira sering tah makan d dinya pokok nya muantebbb

mba amr, cikampek Jumat, 11 Juli 2008 02:07:00

mang udi..... hmmmm... enak plus murah.... inget baheula jaman keur ngora.. sakola istirahat ngadon ngauduk jeung teh manis bari ngaroko... bubar mun aya guru lewat.. ngan hanjakal sok diribetan ku si kake..
dani, bandung Rabu, 10 September 2008 20:09:00

Berikan komentar kamu untuk Uduk Mang Udi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam