Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Baso Matraman

charmingkutu bilang,
ada tempat namanya Baso Matraman,
di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eh Es Durennya enak...
Dikirim pada Jumat, 02 Pebruari 2001 02:02:11 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Baso Matraman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
lu ngebo'ongin kita, katanya es durennya enak ga taunya pahit gila, nyesel dech gue kapok
rusdi, jakarta Selasa, 25 Pebruari 2003 22:02:07

Tempat itu dulu lebih dikenal dengan nama "Babah Tong". Konon itu nama yang punya. Kalau soal es duren, berani sumpah, ueeeenak tenan!!!!!! Kalau kebetulan Rusdi dapet yang pahit itu cuma apes belaka.. hehe.. Es duren yang dimaksud itu sebenarnya simpel aja. Tiga atau empat biji duren di taruh di mangkuk, di sirem es serut dan susu. Wuuuuuuuiiiiihhhhhh..................
JaF, Singapura Selasa, 20 April 2004 23:04:31

Betul,, Babah Tong alias BBT itu emang mienya bikin kita merem melek ... Baksonya bener2 daging, isi pangsitnya gak dicampur apa2. Soal es duren ... gak mungkin lah gak enak. Rusdi sentimen aja karna terlalu enak n gak tau mau bilang apa. Temen2 gue dari seantero Jkt semua bilang, itu baru es duren ... Btw, lokasinya convenient bgt buat gw karna di seberang komplek gw. He .. he ...



Linda, Jakarta Rabu, 29 Maret 2006 02:03:43

buset, es duren kaya gitu enak....
menurut gw ngga worth wong bukan monthong, dagingnya tipis biji durennya gede2 isinya cuman 4 (lu kesono beli es duren ato es biji duren!??)
ian, Minggu, 29 Mei 2011 01:05:43

Berikan komentar kamu untuk Baso Matraman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam