Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmie Blo'on

Rizal bilang,
ada tempat namanya Bakmie Blo'on,
di Deket Jalan Cendana .. tau dong cendana .. siapa lagi yang gak tau cendana ?? dapet salam dari Presiden ke 2 Indonesia.,
yang jualan Mielaaa apa lagi !!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komentar gue ?!? bawa mobil soalnya gak ada mobil umum yang lewat situ kecuali pake taxi. selain tempat duduknya dikit, suasana disitu emang diseting buat makan di mobil .. biar tambah romantis. makanannya enak .. ya tau lah mie ayam .. apalagi kalo abis ujan .. ;P .. gak mahal juga .. bawa 20.000 bisa nanggung 2 orang de .. plus ceban lo udah dapet bensin buat nganterin pacar lo pulang, tambah seribu lagi lo bisa ber-amal dikit.
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2001 19:06:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmie Blo'on:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
blo'on tuh di jalan suwiryo... aduh kalo ngak tau nama jalannya ngak usah masuk2in deh rizal...
akiong, jakarta Minggu, 01 September 2002 02:09:20

Cuma orang Blo'on yang mau ngebela-belain makan di situ.
Asli, kagak ada enak-enaknya. Kecuali kalo udah kehabisan ide mo makan di mana. Cuma orag yang bener-bener blo'on aja yang lagi-lagi mau aja makan di situ ...
Tomy, jakarta Rabu, 16 Juli 2003 10:07:33

pernah niy pengalaman sebelon mudik ke indo dikomporin musti ke bloon ama temen.. begitu dicobain... howeeeeek, engga enak sama sekali. heran tuh ama temen, dia ko sleranya rendah yak?
indriani, Kamis, 22 April 2004 13:04:44

betul mending makan dilain tempat, kalau yg bilang enak itu pasti bloon uda banyak nyamuk dan mahal lagi
edi, jakarta Rabu, 11 November 2009 16:11:37

Berikan komentar kamu untuk Bakmie Blo'on:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam