Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Ayam Goreng/Bakar > Betutu Men Tempeh

Yandi bilang,
ada tempat namanya Betutu Men Tempeh,
di Dekat terminal Gilimanuk,
yang jualan Ayam Betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, kalo udah sekali mencicipi ayam betutu waw. Ini makanan khas Bali. Ayam penuh bumbu..very spicy. Enak banget. Kalo dari Jawa ke Bali pasti deh lewat tempat ini, begitu keluar dari pelabuhan, kamu pasti akan melewati terminal, tanya saja ama petugas retribusinya. Dekat kok. Tapi ada baiknya kamu coba dulu ya,karena kalo kamu gak tahan pedas, bisa2 bibir kamu ndower...kekekekek. Kalo gue bilang sih, standar pedes di Jawa ama Bali beda..anggap aja loe adu nyali kalo makan disini.
Dikirim pada Kamis, 04 Agustus 2005 20:08:15 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Betutu Men Tempeh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ehm, mrn nyari RM yg spesial ayam betutu gak dapat..eh, gak tahunya ada disini.. mau dong alamat lengkapnya. Jadi pgn balik lg nih ke Bali, hehehe. Oia, setuju bgt kalo pedesnya Bali ama Jawa BEDA bgt!! :)
Vibri, Jakarta Rabu, 16 November 2005 12:11:28

Berikan komentar kamu untuk Betutu Men Tempeh:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam