Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan

Ades bilang,
ada tempat namanya Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan,
di Jl. Penjernihan I No. 2-B, Pejompongan, Bendungan Hilir,
yang jualan Sate Kambing/Ayam, Gule, Kambing Guling, Sop Kambing, Tahu Guling, Gado-gado, TAhu Sumedang, Dan Banyak Lagi...!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, pertama kali saya kesana makan tuh rasanya gak ada kenyangnya, semua masakan pake kecap Bango, dan harga juga sangat terjangkau, dah gitu pondok sate ini tuh dah terkenal sebagai jagonya bikin kambing guling se-Jakarta, beberapa kali menang dalam lomba yg diadain oleh kecap Bango, sampe gak boleh ikutan lagi dan hanya boleh jadi bintang tamu aja (Undangan), coba deh gak bakal nyesel deh, letaknya ada di sudut jalan pejompongan, kalo anda dari arah Bendungan Hilir, jalan terus smp perempatan pertama, kemudian belok kiri, kemudian pertigaan belok kanan, nah diujung jalan ini sudah terlihat ada yg bakar sate dikanan jalan, didepannya ada sebuah taman kecil untuk berteduh dan juga tempat parkir,tapi jangan sampe salah tempat karena di area ini juga ada tempat makan serupa dan dgn menu yg sama pula, tapi rasa beda, oke selamat mencoba, semoga anda puas........!!
Dikirim pada Selasa, 02 Agustus 2005 19:08:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
yup, emeng anak dan bikin kenyang coz satenya gede-gede. tempatnya juga lumayan tapi gak ad AC. tapi harga satenya.. gila mahal banget untuk ukuran sate. tapi mungkin karena udah terkenal dan enak jadi worth it lah.. gw pesen sate ayam, sate kambing, nasi dua and es teh manis 2. semunaya total Rp. 60.000 . jadi klo mo kesana jangan bawa duit pas2an bahaya.. bisa2 disuru cuci piring lagi..
Enno, jakarta Senin, 14 Agustus 2006 12:08:55

Emang sih enak banget tahu sumedang, sate kambing, tongseng, gule, dan es kelapa muda. Harga mahal ya sudah sepantasnya karena mendapatkan kualitas yang prima. Jadi pengen makan kesana nih sekarang.
Sate kambing, Jakarta Kamis, 12 November 2009 20:11:22

Berikan komentar kamu untuk Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam