Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Minuman > gerobak juice di Jl. Deresan

Taz bilang,
ada tempat namanya gerobak juice di Jl. Deresan,
di Jl . Cempaka 7 deresan Yogyakarta,
yang jualan JuiCe2.. SEGER2 MACEM2 PULA...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah gila minuman di sini neh segerrr abis... ada juice, milkshake, punch, squash... wuah macem2 deh.. and uniknya nih, kita bisa berkreasi sendiri nyampur2 buah yang mau dibikin juice yang kita suka... milkshake ama punch nya juga terserah kita mau diisi apa.. seger banget deh .. buahnya juga macem2 dr orange, strawbery, kelengkeng, kesemek, alpukaat, rambutan,dll. pokoknya semua jenisa buah ada disini.. jualannya juga pake gerobak kayu yang lutuuu bgt!! selain itu suasananya asik bgt!, bisa buat tempat nongkrong yang asik juga.. gak percaya!?? cobain aja..!!
Dikirim pada Jumat, 22 Juli 2005 18:07:59 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk gerobak juice di Jl. Deresan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener tuh..... gerobaknya LUTJU banget!! And minumannya emang OKAY! Yang dijuice tuh kadang aneh-aneh dan lebih anehnya lagi kita boleh eksperimen buat minuman.
Pipi, Yogyakarta Minggu, 14 Agustus 2005 21:08:17

Ternyata emang enak buanget tuh. Gw suka buanget ama poffertjesnya....... tiada duanya dah.
nitnot, yogyakarta Minggu, 30 Juli 2006 14:07:59

Berikan komentar kamu untuk gerobak juice di Jl. Deresan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam